Review Emina Brush Logy , Si imut yang Lembut ^.^

Assalamualaikum ... Hello semuaa ...
ini adalah postingan pertama aku di blog. oke langsung ajahhh , stay in this blog and happy reading semuaa...


Jadi kemaren pas ada harbonas (bener gak ya tulisannya :D) aku iseng-iseng buka aplikasi Laza..a. aku udah niat si mau cari brush, soalnya juga udah keracunan sama review mbak-mbak yutube kalau beli brush di toko online ini murah dan alus (kek pilak, you know gaes?). tapi ternyata..... yang di review mbak-mbak yutube itu pengirimannya dari luar negeri, so gak bisa pake bayar ditempat padahal aku males transver -,-. dan entah darimana aku dapat ilham untuk mensearch brush set dari emina :D. and finally........ ketemu dan cuma 1 toko yang jual dan aku ndak tau harga aslinya berapa. dan entah kenapa aku langsung ngeklik beli aja hahahaha. estimasi pengirimannya itu sampe hari selasa dimana itu gk nyampe-nyampe, aku gak degdegan si soalnya kn bayar ditempat hahaha

and finally datang juga itu barang hari rabu... dan ini penampakannyaaaa .....


kalau dilihat dari pouch (kiri kekanan), urutannya powder brush, dome shadow brush, fluffy shadow brush sama kabuki brush


Seperti penampakannya, Emina Brush Logy ini terdiri dari 4 buah basic brush yaitu powder brush, kabuki brush, dome shadow brush dan fluffy shadow brush. Kalau diliat satu persatu kegunaannya Emina Brush Logy ini bisa digunakan mulai dari buat ngeapplay bedak sampai eyeshadow, basic brush yang harus punya banget deh buat pemula-pemula dunia permakeupan. Plushnya dari emina brush logy adalah tekstur bulunya yang halus dan nyaman aja gitu kalau dipake, aku kurang paham mereka menggukan material apa gitu. Selain itu Emina brush logy juga dibungkus dengan pouch transparan serta didalamnya terdapat keterangan kegunaan keempat brush imut ini. Lumayan lahh..

Okedeh langsung saja kita bahas satu persatu simut ini. Cekidotttt:
  1. Powder brush. Dari namanya udah ketahuan banget brush ini kegunaannya buat apa. Kalau dari keterangan di belakang pouchnya brush ini digunakan buat mengaplikasikan makeup yang bertekstur powder-powder gitu. Aku sendiri pake brush ini buat ngeapplay blushon.
  2. Kabuki brush. Brush untuk all over face product. Iyupp benar sekali dia kupake buat setting bedak kemuka. Bentukannya mirip banget sama powder brush Cuma dia agak tinggi dikit brushnya.
  3. Dome shadow brush. Heem benar sekali dia buat ngeapplay eyeshadow produk gitu. Enaken pokoknya kalau dipegang brushnya.
  4. Fluffy shadow brush. Sama kaya dome shadow brush, Cuma dia lebih enak dipake buat ngeblend eyeshadow biar gak ada harsline.

Keempat brush ini menurutku enak dipake. Dengan bulu mereka yang halus serta body mereka yang handy banget kalau dipegang serta harga yang tergolong sangat murah kuleb 70k udah dapet 4 brush gituuuuuu, worth to buy lah untuk kalian orang-orang awam yang baru mau memulai dunia permakeupan. 

Conclusion:
+ (lumayan) murah
+ bulu halus
+ gampang dibersihkan (serius dia gampang dibersihkan 
dan gk rontok kek rambutku wkwk)
-  No

semoga membantu, thx 💙



Find me on:
IG: @review.ninol // @izmilatulimaniya
see you on next my review, byebye rocket 🚀🚀🚀


Comments

Popular posts from this blog

St. Ives Apricot Blemish Control, worth it gak sih? 🤔

WFH? Kebiasaan Lama Jangan diLupakan..