St. Ives Apricot Blemish Control, worth it gak sih? 🤔

Assalamualaikum... Hello semuaa... as you can see in this tittle (ceunahhhh 😂) , aku bakalan review produk hype bangettttt. Oke langsung aja, stay in this blog and happy reading semuahhhh...

St. Ives Apricot Blemish Control 💘

Alasan aku membeli St.ives adalah karna penasaran. Oke baiklah sepertinya seluruh produk yang akan ku review adalah korban penasaran ku sajaaaa wk. Aku beli ini ditemenku sekitar pertengahan tahun ini (kalau gk salah). Heem benar sekali, skin type aku adalah sensitive and acneprone. Jadi aku memutuskan untuk memilih varian apricot blemish control ini. Ini adalah produk scrub kedua yang aku pake (aku pernah pake lulur/scrub dari roromendut produk lokal bangett, komen aja kalau kalian minta review)

Mari kita bahas klaim yang ada di produk ini...
Produk ini mengklaim bahwa kandungannya bebas paraben, noncomedogenic, dan mampu membersihkan pori-pori hingga mendalam tanpa menyebabkan timbulnya jerawat. Oke baikqlahh cucmeyyy bgt ngt ngt wk.

intinya beliau ditunjukan untuk acne treatmenttt

Inggridientnya bisa diliat sendiri pic diatass.. dan maapken ku tak paham apa ituuyy wkkk

St.ives ini kemasannya dalam bentuk tube, aku beli yang ukuran gede 170g. Aku pake ini seminggu 2 atau 3 kalian. Tektusturnya kasar (yaiyalahhh kn scrub jaenabb) ada butiran butiran warna orangeorange nyaa, sepertinya ini adalah kandungan apricotnyaaa...

Pemakaian sama seperti scrub2 lainnya. Pijat perlahan dan bilasssssss.. enaken banget setelah dibilas. Seperti pada umumnya scrub, st.ives juga memberikan efek lookfresh setelah pemakaian tapi entah ini sugesti atau tidak aku merasakan yang tadinya kulit wajah gradakan sebelum scrub akan berubah menjadi alus alus pisan setelah scrub. Apalagi pada bagian hidung ... uuuuuuch cintaaaaaa sekaliiii. Baunya juga enak gak menyengatt gituuu. sangat cocok dipaki untuk kalean yang akan kencan dengan gebetan wk

tekstur st.ives


Catatan: ehemmmm karena aku manusia biasa, aku suka lupa gitu setelah pemakaian 3 bulanan aku jarang bahkan lupa pakai ini scrub wkwkwk. Sampe akhirnya aku pake ini kemaren dan jengjengjeng aku bruntusan. Hmmmm tapi sepertinya ini karena aku salah menyimpan produk ini jadi baunya agak berbeda seperti yang pertama ku beli. Sungguh menyesallll :(
Jadi saran dari aku kalean harus cermat dalam menyimpannyaaa. Jangan sampe seperti dirikuuuuu. Berasa berbuat dosa aku-,-

Conclusion:
+ wangi enak
+ super duper enaken dipake
+ lookfresh
- kurangnya apa yaaa.. ini keteledorankuu sii (mubazir terlalu banyak isi 😣)

Harga? Aku beli 80k nitip temen

Repurches? Mungkin sajaaaaa

Rate: 8/10

WORTH IT untuk kalean yang tak pelupa punya suatu barang atau gampang jatuh cinta pada laen produk wkwkwk karna ee karena isinya banyakkk

Semoga membantu, thx 💙

Find me on:
IG: @review.ninol // @izmilatulimaniya
review.ninol@gmail.com
See you on next my review, byebye 🚀🚀🚀

Comments

  1. Replies
    1. Terimakasih sudah membaca...

      Okay disegerakan up ya sist .. ditunggu sajaa hehe

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Emina Brush Logy , Si imut yang Lembut ^.^

WFH? Kebiasaan Lama Jangan diLupakan..